JavaScript isn't enabled in your browser, so this file can't be opened. Enable and reload.
Blank Quiz
KUESIONER
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
BADAN LAYANAN UMUM UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA
TAHUN 2021
Sign in to Google
to save your progress.
Learn more
* Indicates required question
I. DATA MASYARAKAT (RESPONDEN)
Nama
Your answer
Umur
*
Your answer
Jenis Kelamin
*
Laki
Perempuan
Pendidikan Terakhir
*
SD - ke bawah
SLTP
SMA/SMK
D1-D4
S-1
S-2 - ke atas
Layanan yang diterima sebagai
Dosen Undiksha
Pegawai Undiksha
Mahasiswa
Orang Tua Siswa
Clear selection
II. PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN PUBLIK
1. Bagaimana pendapat saudara tentang persyaratan pelayanan yang diberikan oleh Undiksha?
*
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur layanan yang diberikan oleh Undiksha?
*
Tidak mudah
Kurang mudah
Mudah
Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan pelaksanaan terhadap jadwal waktu yang diberikan oleh Undiksha?
*
Selalu tidak tepat
Kadang-kadang tepat
Banyak tepatnya
Selalu tepat
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya untuk mendapatkan pelayanan yang diberikan oleh Undiksha?
*
Tidak wajar
Kurang wajar
Wajar
Sangat wajar
5. Apa hasil pelayanan yang saudara dapatkan sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh Undiksha?
*
Tidak sesuai
Kurang sesuai
Sesuai
Sangat sesuai
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan/kompetensi pelaksana layanan Undiksha dalam memberikan pelayanan?
*
Tidak mampu
Kurang mampu
Mampu
Sangat mampu
7. Bagaimana pendapat saudara tentang kesopanan dan keramahan pelaksana layanan Undiksha dalam memberikan pelayanan?
*
Tidak sopan dan ramah
Kurang sopan dan ramah
Sopan dan ramah
Sangat sopan dan ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang maklumat/pengumuman/informasi tentang pelayanan yang diberikan oleh Undiksha?
*
Selalu tidak tepat
Kadang-kadang tepat
Banyak tepatnya
Selalu tepat
9. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan, saran dan masukan yang diberikan kepada Undiksha
*
Selalu tidak dilayani
Kadang-kadang dilayani
Dilayani
Sangat dilayani
10. Bagaimana kesan Bapak/Ibu/Saudara dalam menerima pelayanan yang diberikan oleh Undiksha?
Your answer
11. Apa kekurangan yang Bapak/Ibu/Saudara rasakan selama menerima pelayanan yang diberikan oleh Undiksha?
Your answer
12. Apa saran atau masukan Bapak/Ibu/Saudara untuk memperbaiki pelayanan bagi masyarakat
Your answer
Submit
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Universitas Pendidikan Ganesha.
Report Abuse
Forms